Rekomandasi Film Semi China Terpanas. 18+ Masuk !

film semi china

Rekomandasi Film Semi China Terpanas. 18+ Masuk ! – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa China terkenal akan film aksinya. Tapi tidak menutup kemungkinan baginya untuk memproduksi film komedi, kehidupan sehari-hari, atau bahkan romantis yang juga dilengkapi dengan adegan panas. Film semi China tidak hanya menyajikan adegan panas, tapi juga didukung dengan jalan cerita yang seru. Menonton film semi China akan memberikan kehangatan serta sensasi yang berbeda. Berikut ini akan membahas deretan film semi China yang cocok kamu tonton untuk mempererat hubungan dengan pasangan.

Film Semi China Terfavorit

  1. In The Mood for Love (2000)

Deretan pertama ada In The Mood for Love . Film ini telah terkenal dengan adegan dewasanya. Mengangkat kisah perselingkuhan,  In The Mood for Love  bercerita tentang seorang pria bernama Chow MoWan yang bertemu dengan Su Li-zhen. Keduanya hidup bertetangga dan menemukan fakta-fakta mengenai sesuatu yang akhirnya mempertemukan mereka dalam sebuah kecocokan. Selain itu, mereka menemukan kecocokan saat berbincang dan menghabiskan waktu bersama. Namun, lama kelamaan timbul benih-benih cinta di antara keduanya, padahal masing-masing dari mereka sudah mempunyai pasangan. Akankah kisah mereka berlanjut?

  1. iGirl (2016)

Film semi yang kedua dalam list ini dibalut dengan komedi. Mengisahkan tentang seorang pria beserta dua sahabatnya yang dicampakkan oleh pacar mereka pada hari yang sama. Akhirnya ketiganya memutuskan untuk bersenang-senang dan mabuk. Keseruan dimulai saat mereka memesan sebuah robot perempuan yang ternyata berubah menjadi hidup.

  1. Men Suddenly in Love (2011)

Selanjutnya ada Men Suddenly in Love . Berkisah tentang Ng Yuk Yan, Cheung Chau Wan, Fu Mo Sum, Szeto Kei Fung, dan Charlie Lam yang merupakan lima orang sahabat dan alumni dari sebuah SMA terkenal di China. Mereka berkumpul untuk menggelar sebuah pesta ulang tahun gurunya, Mr. Chu, yang telah menginspirasi hidup mereka. Mr. Chu, pria 80 tahun dan seorang bujangan, yang beruntung yang mencerahkan mereka tentang masalah seks selama masa sekolah mereka. Karena kelima pria tersebut memiliki masalah perkawinan, inilah saat yang tepat bagi mereka untuk bertemu dan berbagi keluhan. Namun, saat pesta hajatan yang diadakan di sebuah hotel, mereka bertemu dengan 5 model muda yang cantik dan seksi. Mereka jatuh cinta satu sama lain dan mengadakan pesta di hotel tersebut.

  1. Mr & Mrs Player (2013)

Film semi China berikutnya mengisahkan seorang ahli Feng Shui bernama Carson yang dikenal sebagai seorang playboy. Dia tidak pernah menjalin hubungan serius dengan wanita. HIngga pada akhirnya Carson bertemu dengan seorang wanita seksi yang bekerja sebagai dokter hewan, namanya Chi-Ling. Mereka jatuh hati satu sama lain sejak pandangan pertama, dan akhirnya menjalin hubungan bersama. Chi-Ling akhirnya mengajak Carson untuk tinggal bersama dengannya. Namun, mereka membuat perjanjian tidak akan melakukan hubungan seksual dengan dia dan atau gadis manapun selama 100 hari sebagai tanda keseriusan Carson untuk menikahinya. Chi-Ling pun menguji kesetiaan Carson dengan melibatkan teman-teman wanitanya untuk menggoda Carson.

  1. All The Family (1975)

Film yang rilis pada tahun 1975 silam ini dibintangi Jackie Chen, yang terkenal dengan aksi laganya. All The Family menceritakan tentang sebuah keluarga yang berkumpul bersama untuk menemani ayahnya, Tuan Hu, yang sedang sekarat.  Namun, setelah ayahnya tiada, momen berkumpul itu justru menimbulkan konflik internal antara keluarga. Suasana menjadi panas dan juga banyak hal yang tak terduga terjadi di antara mereka.

  1. Marrying Mr. Perfect (2012)

Film semi China selanjutnya berjudul Marrying Mr. Perfect. Film ini mengisahkan tentang Winnie, seorang wanita dari Beijing berusia dua puluhan akhir yang dipaksa menikah oleh keluarganya. Winnie yang memiliki kekasih pun ditinggal dan menjadi bahan gosip di kantor. Sehingga Winnie menyetujui pernikahan tersebut dan ternyata sang suami di luar perkiraannya.

  1. Flirting In The Air (2014)

Flirting In The Air menceritakan tentang 3 pilot sebuah maskapai dan terkenal sebagai penakluk wanita. Di mana mereka gemar mendekati para pramugari yang ditemui. Pada suatu waktu penerbangan mereka menghadapi sebuah insiden berupa badai magnet, yang membuat mereka jatuh melewati lubang cacing. Ternyata setelah disadari, mereka kembali pada jaman Dinasti Ming. Bagaimana kelanjutan mereka hidup di jaman yang sangat berbeda dari segala sisi?

  1. 3-D Sex and Zen: Extreme Ecstasy (2011)

Dirilis tahun 2011, film ini menceritakan tentang Wei Yangsheng, seorang cendekiawan dari Dinasti Ming. Kepercayaan akan hidup ini singkat, alhasil seseorang harus mengejar kenikmatan seksual tertinggi jika memungkinkan. Kemudian Wei Yangsheng bertemu dengan putri pendeta Tao bernama Tie Yuxiang. Mereka lalu saling jatuh cinta dan kemudian Wei Yangsheng dan Tie Fei pun akhirnya menikah. Namun, Wei Yangsheng tidak percaya diri dengan kemampuan seksualnya. Sehingga dirinya harus berkelana untuk mencari cara membangkitkan libidonya.

  1. Viva Erotica (1996)

Film semi China selanjutnya yang penuh dengan adegan panas yakni Viva Erotica. Viva Erotica sendiri menceritakan tentang seorang sutradara yang kesulitan ketika ditawari kesempatan untuk mengarahkan film porno demi menghidupkan kembali kariernya. Namun, ketika menjalani itu, dia juga harus berhadapan dengan sosok pacarnya yang amat pencemburu. Sehingga dirinya pun mendapatkan sedikit hambatan. Namun, ternyata dirinya mendapatkan sebuah ide. Kira-kira ide seperti apa yang didapatkan sang sutradara?

  1. Naked Ambition (2003)

Selanjutnya, film yang memiliki adegan panas tentunya ialah Naked Ambition. Film ini mengisahkan tentang Andy dan John yang mencari ide penerbitan majalah untuk menghasilkan kekayaan. Tak kunjung bertemu untuk mewujudkan ide tersebut, Andy dan John memutuskan untuk memproduksi rumah produksi khusus majalah dewasa. Mereka mempekerjakan pelacur untuk menjadi model majalah dewasa itu,  serta berisi sejarah atau kisah-kisah tentang mereka. Ternyata, majalah yang mereka produksi laris manis di pasaran. Bahkan, banyak perempuan yang rela melakukan apa saja demi tampil dalam majalah tersebut. Pasalnya, tampil dalam majalah tersebut membantu mereka untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak daripada biasanya. Meraup keuntungan segunung, membuat mereka ingin melakukan lebih. Sehingga kesuksesan yang mereka raih mulai mengarah kepada pertikaian dengan hukum serta kejahatan teroganisir.

 

Itulah rekomendasi film semi China yang cocok ditonton bersama pasangan. Yang terpenting adalah tempat menontonnya harus legal ya, karena menonton dari situs ilegal merupakan pelanggaran hak cipta dan bisa membahayakan data privasi kamu. Situs ilegal umumnya melacak atau menyimpan data pengguna lewat browser atau aplikasi. Tapi bila memang harus menonton film dari situs ilegal, sebaiknya kamu menggunakan VPN. Gunakanlah Moove VPN agar streaming jadi lebih cepat dan data privasi terjaga karena tidak bisa dilacak atau dimata-matai. Kamu bisa mendownload di sini.